Monday , 1 June 2020 13:03
Home / Premier League / Sanchez Akan Ditukar dengan Pjanic?
Foto: goal.com

Sanchez Akan Ditukar dengan Pjanic?

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa pelatih Arsenal, Arsene Wenger telah berbicara dengan Miralem Pjanic tentang kemungkinannya bermain di Liga Inggris, di mana diyakini bahwa sang pemain juga telah menyetujui rencana tersebut.

Meski tampaknya rencana tersebut tidak mungkin akan terjadi di transfer bulan Januari ini, namun berdasarkan laporan dari Turin, pihak Arsenal akan menunggu sampai akhir musim ini dan akan menggunakan Alexis Sanchez untuk memuluskan rencana tersebut.

Dikabarkan bahwa Sanchez mulai ragu dengan masa depannya di Emirates, menyusul pembicaraan kontraknya yang belum mencapai kesepakatan karena tuntutan gaji yang dinilai berlebihan.

Meskipun rumor mengaitkan dia dengan kepindahannya ke Manchester City untuk kembali bergabung dengan Pep Guardiola. Tapi sekarang Juventus dikatakan ingin membawa dia kembali ke Seria A untuk memberikan keseimbangan kepada tim mereka.

Pjanic tiba di Turin pada musim panas lalu dari Roma dalam sebuah kesepakatan senilai 25 juta Euro. Dan menurut laporan terbaru, Arsenal siap untuk melayangkan tawaran sebesar 28 juta Euro kepada Juventus untuk Pjanic.

Baca Juga

Barcelona Siap Meminjamkan Kembali Philippe Coutinho

BARCELONA – Jika tak dapat tawaran untuk pembelian, Barcelona kabarnya siap untuk kembali meminjamkan Philippe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *