Monday , 13 July 2020 6:40
Home / La Liga / Sang Agen Beberkan Keinginan Philippe Coutinho Untuk Kembali Ke EPL

Sang Agen Beberkan Keinginan Philippe Coutinho Untuk Kembali Ke EPL

MUNICH – Transfer saga Philippe Coutinho sekali lagi digelembungkan. Agen Coutinho, Kia Joorabchian membeberkan keinginan sang pemain untuk dapat kembali ke EPL.

Jelang dibukanya jendela transfer musim panas tahun ini, memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa nama Philippe Coutinho adalah salah satu nama besar yang paling sering dispekulasikan. Menurut kabar klub-klub top EPL adalah destinasi terfavorit dari pemain internasional Brazil tersebut.

Isu transfer sendiri bermuara ketika Bayern Munchen tak ingin mempermanenkan status Coutinho. Bayern menilai jika opsi pembelian permanen Coutinho yang berada diangka €120 juta sangatlah tidak masuk akal untuk ditebus, pun dengan harga setelah negosiasi yakni sebesar € 80 juta.

Isu soal masa depan Coutinho semakin merebak setelah Barcelona juga diyakini tak akan menggunakan jasanya musim depan. Dengan begitu pemain berusia 27 tahun itu berkemungkinan besar akan dijual Blaugrana di musim panas ini.

Sementara itu Kia Joorabchian selaku agen dari Coutinho merasa bahwa EPL memang merupakan panggung yang paling diinginkan oleh sang pemain sendiri.

“Dia memiliki keinginan untuk kembali ke Liga Premier dalam beberapa aspek,” kata Joorabchian kepada Sky Sports.

“Skenario itu mungkin memang sulit untuk terjadi tahun ini, tetapi bukan tidak mungkin. Kami benar-benar belum membahas apa pun untuk saat ini.”

Selain itu Joorabchian bahwa ia sama sekali tidak tahu tentang isu Barcelona yang telah memberikan label harga senilai 70 juta poundsterling pada Coutinho.

“Saya belum pernah mendengar angka-angka itu, kami tidak pernah membahas angka.”

Musim ini Coutinho sendiri telah membukukan 8 gol dan 6 assist dari 22 penampilannya di ajang Bundesliga.

Baca Juga

Valencia Resmi Pecat Albert Celades, Tunjuk Voro Gonzalez

VALENCIA – Menyusul serangkaian hasil buruk yang diterima, raksasa La Liga Spanyol, Valencia resmi memecat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *