Monday , 26 October 2020 2:54
Home / Premier League / Sang Agen Indikasikan Mesut Ozil Bertahan di Arsenal Musim Depan
Mesut Ozil, Arsenal

Sang Agen Indikasikan Mesut Ozil Bertahan di Arsenal Musim Depan

London – Erkut Sogut selaku agen pemain dari Mesut Ozil, baru-baru ini memberikan informasi terkait masa depan kliennya. Ia menyebut sang playmaker tidak akan meninggalkan Arsenal dalam waktu dekat.

Selama dua musim terakhir ada banyak spekulasi terkait masa depan Ozil bersama Arsenal. Pemain asal Jerman tersebut dikabarkan bakal terdepak karena kontribusinya yang minim untuk skuat The Gunners.

Belakangan beredar kabar bahwa Ozil akan meninggalkan Arsenal di bursa transfer musim panas nanti. Ia diyakini akan pindah ke Turki untuk bergabung dengan Fenerbahce.

Namun, sang agen menanggapi kabar kepindahan tersebut. Ia menyebut jika kliennya itu masih memiliki kontrak selama satu tahun ke depan.

“Mesut masih memiliki satu tahun kontrak di Arsenal,” buka Sogut.

“Saya rasa tidak ada perubahan apapun mengenai kontraknya di Arsenal. Jadi kita tunggu saja apa yang akan terjadi nanti.”

“Mesut saat ini sudah berusia 32 tahun, dan ia masih punya beberapa tahun lagi dalam karirnya.”

“Mesut dan keluarganya akan segera mengambil keputusan mengenai masa depannya. Saya yakin keputusan itu adalah keputusan yang terbaik untuk semua.”

“Saya tidak bisa membicarakan hubungan Mesut dan Fenerbahce, karena saya tidak punya hak berbicara mengenai hal tersebut, karena hal-hal seperti ini bersifat rahasia,” pungkasnya.

Baca Juga

Gareth Bale, Tottenham Hotspurs

Gareth Bale Siap Berikan yang Terbaik untuk Tottenham Hotspurs

London – Kembalinya Gareth Bale ke Tottenham Hotspurs lantas membuat banyak pihak yang menantikan penampilan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *