Thursday , 22 October 2020 7:51
Home / Serie A / Sang Agen Tegaskan Sandro Tonali Lebih Baik Bertahan di Kompetisi Serie A
Sandro Tonali, Brescia,

Sang Agen Tegaskan Sandro Tonali Lebih Baik Bertahan di Kompetisi Serie A

Beppe Bozzo selaku agen pemain dari Sandro Tonali, mengungkapkan jika kliennya tersebut lebih baik bermain untuk klub yang bersaing di kancah Serie A.

Sandro Tonali memang sedang menjadi primadona di mata klub-klub besar belakanga ini. Selain Barcelona, ada juga Juventus yang menginginkan jasanya.

Kabarnya Brescia selaku klub Tonali saat ini mematok harga 60 juta euro untuk gelandang berusia 19 tahun tersebut, dan Barcelona dikabarkan sanggup untuk memenuhi permintaan itu.

Sayangnya Barcelona juga harus membuat Beppe Bozzo, yang juga menaungi pemain-pemain hebat di Italia lainnya, yakin untuk membiarkan kliennya tersebut hengkang ke Camp Nou musim depan.

Bozzo menginginkan Tonali melanjutkan karirnya di Italia, tidak harus bersama Brescia. Sebab ia merasa sayang kalau Serie A kehilangan pemain dengan potensi yang besar dalam diri kliennya itu.

“Tidak perlu ragu lagi bahwa ada prospek yang sangat penting untuk Sandro, di usianya sekarang, hanya sedikit orang yang punya kesempatan seperti ini,” ujar Bozzo.

“Lebih baik bagi Sandro untuk bertahan di Italia. Dia bisa dengan segera bergabung dengan klub papan atas dan sangat disayangkan kalau Serie A sampai kehilangan dia.”

“Dia telah melewati musim debutnya di Serie A dengan cerah. Saya belum berbicara dengan Presiden Cellino, namun saya membaca dengan senang hati bahwa dia ingin memberikan kata-kata terakhir ke Sandro,” pungkasnya.

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden¬†Juventus,¬†Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *