Monday , 21 October 2019 19:25
Home / Premier League / Sang Agent Tegaskan Niat Paul Pogba Untuk Hengkang Dari Old Trafford

Sang Agent Tegaskan Niat Paul Pogba Untuk Hengkang Dari Old Trafford

MANCHESTER – Agen dari Paul Pogba, Mino Raiola secara gamblang mendukung penuh langkah kliennya untuk hengkang dari Old Trafford musim panas ini, karena itu memang keinginan sang pemain sendiri.

Seperti diketahui Paul Pogba cukup mendapat banyak atensi dari klub-klub yang menginginkan servisnya seperti Real Madrid dan Juventus. Namun hingga saat ini Manchester United masih bersikeras untuk tetap memeeprtahankan bandrol harga yang mereka berikan untuk Pogba yakni £ 120 juta.

Khususnya Real Madrid, seperti dilansir Daily Mail telah menawarakan Isco Alarcon plus uang tunai sebesar £80 juta untuk gelandang internasional Prancis tersebut.

Seolah ingin menegaskan soal status Pogba, agen Mino Raiola menyatakan bahwa niatan kliennya untuk hengkang adalah kebenaran.

“Semua orang tahu keinginan Paul untuk pindah dari United,” ujar Raiola pada The Times.

“Kami sedang dalam proses negosiasi itu. Semua orang tahu bagaimana perasaan Paul saat ini.”

Menurut laporan terakhir Paul Pogba tidak hadir dalam latihan pra musim Manchester United pada awal Juli lalu. Namun laporan tersebut mendapat bantahan langusng dari pihak The Red Devils yang mengklaim Ole Gunnar Solskjaer memberikan waktu liburan tambahan untuk pemain yang pernah berseragam Juventus tersebut.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *