Tuesday , 20 November 2018 2:45
Home / La Liga / Sang Ayah: Lopetegui Jadi Korban Keslahan Fatal Manajemen Madrid
Real Madrid, Julen Lopetegui, La Liga

Sang Ayah: Lopetegui Jadi Korban Keslahan Fatal Manajemen Madrid

Madrid – Kabar resmi pemecatan Julen Lopetegui sebagai pelatih Real Madrid tampaknya tak bisa diterima oleh sebagian pihak begitu saja. Salah satunya sang Ayah, Jose Antonio (J.A.) Lopetegui yang merasa sedikit kecewa atas keputusan tersebut.

Meskipun pemecatan Lopetegui memang sudah tergambar dalam beberapa pekan terakhir karena dirinya gagal membawa Madrid meraih kemenangan di lima laga terakhir La Liga. Sang ayah nampaknya tetap menyayangkan keputusan yang diambil oleh para petinggi klub yang dinilainya terlalu cepat.

Menurutnya, anaknya hanyalah korban dari kesalahan fatal manajemen Madrid. Selain itu, tentu saja saat ini Los Blancos perlu beradaptasi selepas kepergian Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane yang merupakan sosok penting dalam beberapa musim terakhir bagi Real Madrid.

Lopetegui memang menghadapi tantangan sulit di Madrid. Dia harus melatih klub tersebut tanpa sang megabintang, Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Inilah yang menurut sang Ayah menjadi tantangan besar bagi anaknya melatih armada tempur Bernabeu.

“Anda harus puas dengan apa yang anda miliki. Cristiano Ronaldo sangat bagus. Dia adalah pemain penting, dia mencetak 50 gol,” tutu J.A. Lopetegui melansir sumber¬†Marca.

“Sekarang dia pergi. Sekarang tidak ada lagi pencetak gol yang luar biasa, tak ada. Tak ada pemain yang didatangkan (pengganti Ronaldo),” tegasnya yang menyayangkan jika selepas penjualan CR7 Madrid tak kunjung mendatangkan bintang anyar yang sepadan.

“Mereka bicara soal Neymar, tetapi tak ada yang datang.”

“Dia (Lopetegui) puas dengan para pemain yang dia miliki dalam tim. Dia mengatakan bahwa dia memiliki orang-orang hebat di tim tersebut.”

“Dia berkata bahwa mereka sudah memberikan segalanya dan dia tak menyalahkan pemain. Saya bahkan tak bisa melihat pertandingan anak saya, saya jadi gelisah,” pungkas ayah dari Julen Lopetegui tersebut.

Baca Juga

Manajer Barcelona Jelaskan Situasi Klub Terhadap Isu Neymar

BARCELONA – Manajer umum Barcelona, Pep Segura menegaskan bahwa saat ini klub tidak sedang dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *