Tuesday , 4 August 2020 3:25
Home / Serie A / Sang Istri Buka Suara Terkait Alasan Kepindahan Leonardo Bonucci Ke AC Milan
Foto: si.com

Sang Istri Buka Suara Terkait Alasan Kepindahan Leonardo Bonucci Ke AC Milan

MILAN – Setelah menjadi teka-teki, akhirnya penyebab kepindahan mantan bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci, ke AC Milan terungkap. Adalah sang agen yang sekaligus istri Bonucci, Martina yang membeberkan hal ini.

Menurut Martina, pemain timnas Italia itu pergi dari Turin bukan karena berselisih dengan pelatih Masssimiliano Allgeri. AC Milan merekrut Bonucci dari Juventus dengan biaya 42 juta euro (Rp 623 miliar).

Banyak yang mempertanyakan keputusan Juventus melepas Bonucci. Pasalnya, ia sudah menjadi andalan di lini belakang La Vecchia Signora sejak tiba pada musim panas 2010.

Ada yang menyebut Bonucci pergi karena ia berselisih dengan beberapa pemain Juventus. Ada pula yang mengatakan bahwa bek berusia 30 tahun ini mulai tak sepaham dengan Allegri.

“Keputusannya bukan karena pertengkaran dengan Allegri. Dalam situasi profesional, menurut saya keseimbangan antara semua pihak sangat mendasar,” kata Martina.

“Leonardo memilih pergi karena perubahan lingkungan. Tapi sekarang ia tenang dan memberikan segalanya untuk petualangan baru ini,” ujar Martina menambahkan seperti dilansir Football Italia.

Bonucci pun tak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan tempat inti dalam skuat AC Milan. Bahkan, ia langsung diberikan kepercayaan pelatih Vincenzo Montella untuk mengemban jabatan sebagai kapten.

Baca Juga

AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic: Saya Mirip dengan Benjamin Button

Milan – Striker gaek yang kini memperkuat AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, membungkam kritik yang menyebut jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *