Tuesday , 19 November 2019 1:41
Home / Serie A / Sanjung Icardi Jadi Rutinitas Harian Bos Inter Milan
Mauro Icardi, Inter Milan, Luciano Spalletti

Sanjung Icardi Jadi Rutinitas Harian Bos Inter Milan

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti tidak henti-hentinya terus memberikan pujian kepada striker andalannya, yakni Mauro Icardi.  Menurut penilaian Spalletti, Icardi adalah sosok penyerang yang sempurna.

Mauro Icardi kembali menjadi penentu kemenangan bagi Inter Milan. Pada laga pekan ke-16 Serie A melawan Udinese, Minggu 16/12/18 waktu setempat, armada besutan Luciano Spalletti itu berhasil menang dengan skor 1-0. Icardi jadi pencetak gol penentu kemenangan La Beneamata.

Pemain asal Argentina tersebut sukses mencetak gol pada menit ke-76 lewat sebuah eksekusi penalti. Bagi Icardi, tambahan satu gol membuat dia kini sudah mencetak sembilan gol hingga pekan ke-16 Serie A musim 2018-19.

Peran penting Icardi membuat Spalletti tak kuasa untuk tidak memberikan pujian.

“Pada waktu tertentu, tim lawan akan memberikan tekanan pada Anda dan Anda tentu saja harus bertahan ke garis belakang untuk mendapatkan bola. Di beberapa laga terakhir, Icardo telah melakukannya dengan sempurna,” ujar Spalletti di Football Italia.

“Icardi mampu menyelesaikan tugasnya sebagai seorang penyerang yang begitu sempurna.” tegas mantan pelatih AS Roma itu.

Bukan kali pertama Mauro Icardi jadi penentu kemenangan Inter Milan. Bomber berusia 25 tahun tersebut memang jadi mesin gol utama Inter. Icardi punya kemampuan mencetak gol yang lengkap baik dari tendangan, sundulan hingga eksekusi bola mati.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *