Thursday , 13 December 2018 13:15
Home / La Liga / Santi Mina Akui Buruknya Performa Valencia
foto: gazzetta.it

Santi Mina Akui Buruknya Performa Valencia

VALENCIA – Kerap menerima hasil negatif di sepanjang musim ini, penyerang Valencia, Santiago Mina mengakui bahwa performa pasukan Marcelino Garcia memang tidak sebaik musim lalu.

Sebagaimana diketahui musim ini Valencia hanya baru menerima tiga kemenangan dari 14 pekan La Liga. Perolehan tersebut membuat kubu Los Ches duduk di peringkat 14 klasemen sementara dengan hanya mengantongi 17 poin. Terlebih Valencia juga telah terlempar dari kompetisi Liga Champions hingga jornada ke-5.

Santiago Mina mengungkapkan buruknya performa Valencia tepat setelah ditaklukan Real Madrid di Santiago Bernabeu akhir pekan kemarin. Di pertandingan itu, mereka takluk atas tuan rumah dengan skor 2-0.

“Penampilan kami memang buruk, terutama di babak pertama,” ungkap Mina pada El Pais.

“Kami bermain seperti tanpa kepribadian, bermain seperti tidak memiliki kedalaman – semuanya hilang dan kami harus belajar dari kekalahan ini dengan cepat.”

“Kami tahu kami tidak melakukan hal yang benar sejauh ini, kami sedang mengevaluasi hasil-hasil ini dan mencoba untuk memperbaikinya, tetapi itu bukan proses yang mudah.”

Santi Mina sendiri merupakan pencetak gol terbanyak Valencia musim ini dibanding 3 penyerang lainnya. Pemain yang masih berusia 22 tahun tersebut telah membuku 2 gol, perolehan yang sama dengan Kevin Gameiro, sementara Rodrigo Moreno dan Michy Batshuayi sama-sama baru mendulang 1 gol.

Baca Juga

Real Madrid, Gareth Bale, Santiago Solari

Bos Real Madrid Tak Pernah Ragukan Kualitas Gareth Bale

Madrid – Gareth Bale menjadi penentu kemenangan Real Madrid di laga melawan Huesca akhir pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *