Monday , 13 July 2020 18:40
Home / La Liga / Santi Mina Bertekad Tambah Derita Barcelona
foto: marca.com

Santi Mina Bertekad Tambah Derita Barcelona

Jelang laga kontra Barcelona, gelandang Valencia, Santiago Mina berniat memanfaatkan situasi buruk yang tengah dialami calon lawannya.

Baik di kompetisi La Liga maupun Liga Champions, Barcelona tampil mengecewakan setelah hanya mampu membuat satu kemenangan dari lima partai terakhir.

Di pentas La Liga, kekalahan atas Real Madrid dan Real Sociedad serta hasil imbang kontra Villarreal membuat selisih poin El Barca menjadi tipis dengan pesaing terdekat.

Musibah tidak berhenti sampai disitu, tengah pekan lalu Lionel Messi dkk juga harus rela ditendang keluar dari kompetisi Liga Champions akibat kekalahan 2-0 atas Atletico Madrid.

Pekan ini, Valencia yang akan bertamu ke markas Barcelona akan mencoba peruntungannya. Mina yakin timnya cukup mumpuni untuk memberikan lukan lanjutan untuk tim peraih treble musim lalu tersebut.

“Kami harus pergi ke lapangan dengan intensitas yang tinggi, mungkin Barcelona masih belum memiliki momen yang baik untuk bermain.” ungkap Mina pada laman resmi klub.

“Saya paham mereka pasti akan menyiksa kami dengan gaya permainan mereka. Tetapi kami juga harus tampil lebih dari sebelumnya. Kami harus berusaha dengan maksimal.”

“Barcelona adalah klub terbaik dunia dan untuk mengalahkan mereka kami harus memiliki mental yang sangat tinggi.”

Di pertemuan pertama awal Desember lalu, kedua tim berbagi angka dengan skor 1-1, Santi Mina sendiri yang mencetak gol untuk Los Ches.

Baca Juga

Real Betis Ingin Bereuni Dengan Quique Setien Musim Depan

SEVILLE – Real Betis kabarnya tengah mempertimbangkan langkah untuk menunjuk kembali mantan bos mereka, Quique …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *