Sunday , 17 November 2019 21:47
Home / La Liga / Santiago Solari Menolak Untuk Menyerah Kejar La Liga
foto: gsstatic.es

Santiago Solari Menolak Untuk Menyerah Kejar La Liga

MADRID – Dengan gap poin yang terbilang cukup jauh, pelatih Real Madrid, Santiago Solari menegaskan bahwa timnya masih serius mengejar gelar La Liga musim ini.

Pada tabel klasemen La Liga, Real Madrid saat ini berdiri di posisi 3 klasemen sementara. Los Blancos memiliki selisih 2 poin dan Atletico Madrid dan 12 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Meski baru akan bertanding malam nanti, dan jika berhasil menang menghadapi Levante, jelas jarak 9 poin bukanlah jarak yang dekat, terlebih rival yang harus mereka lampaui adalah Barcelona.

Akan teapi, meski masih memiliki peluang besar di Copa Del Rey dan Liga Champions, Solari ogah menyerah mengejar perburuan gelar La Liga musim ini.

“Kami akan menunjukkan komitmen maksimal dalam setiap pertandingan dari sekarang dan hingga akhir musim.” imbuh Solari seperti dikutip Football Espana.

“Kami berkomitmen untuk berjuang mengejar kompetisi liga sampai akhir.”

“Tujuan kami adalah untuk memotong poin antara kami dan rival kami. Kami memang tidak berhasil melawan Girona, dan sekarang ada tekanan untuk melakukan itu terhadap Levante pada hari Minggu.”

Pertandingan menghadapi Levante sendiri akan dihelat di Ciutat de Valencia, Sanin (25/2) 02:45 WIB.

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *