Wednesday , 12 December 2018 0:34
Home / La Liga / Santiago Solari Pede Pertandingan Menghadapi Roma Akan Menjadi Titik Balik Real Madrid
foto: eurosport.co.uk

Santiago Solari Pede Pertandingan Menghadapi Roma Akan Menjadi Titik Balik Real Madrid

MADRID – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari menegaskan bahwa anak asuhnya harus langsung bangkit dari kekalahan memalukan 3-0 atas Eibar akhir pekan lalu dengan kemenangan di pertandingan menghadapi AS Roma dini hari nanti.

Sebagaimana diketahui rekor Solari sebagai pelatih permanen Real Madrid langsung tercoreng di pertandingan pertamanya akhir pekan lalu. Sergio Ramos dkk menelan kekalahan pertama sepanjang sejarah mereka dari Eibar di Ipurua kala itu.

Mengomentari soal kekalahan tersebut, Solari menegaskan bahwa timnya akan bangkit. Dan hal itu akan terlihat di pertandingan yang akan diselenggarakan di Olimpico dalam lanjutan pertandingan Liga Champions jornada ke-5.

“Kami perlu melakukan apa yang selalu dilakukan skuad ini di Liga Champions, membuktikan bahwa kami siap untuk pertandingan pada level ini.,” kata Solari dalam konferensi pers pra-pertandingannya seperti dikutip Football Espana.

“Ini mudah, tetapi pada saat yang sama juga sulit. Kekalahan menghadapi Eibar adalah kekalahan yang sulit tetapi kami harus segera bangkit.”

“Kami telah menganalisis pertandingan dan melihat ke depan, kami telah berada di Italia, di Roma, dan di turnamen lain, jadi kami fokus pada pertandingan ini.”

“Setiap pertandingan adalah baptisan api di sini, tetapi ketika Real Madrid jatuh, kami selalu bangkit kembali. Itulah mengapa Real Marid adalah klub paling sukses di dunia.”

Meski belum dipastikan lolos dari G, namun Real Madrid telah memasukan satu kaki ke fase knockout Liga Champions. Los Blancos telah mengumpulkan 9 poin, sementara CSKA yang berada di posisi ke-3 baru mengumpulkan 4 poin.

Baca Juga

Clement Lenglet, Barcelona, Liga Champions

Lenglet: Liga Champions Tidaklah Sama Dengan La Liga!

Spanyol – Bek andalan¬†Barcelona, Clement Lenglet, memastikan timnya tidak akan setengah hati saat berjumpa Tottenham …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *