Friday , 15 November 2019 22:07
Home / La Liga / Santiago Solari Pede Real Madrid Mampu Kembali Bersaing Untuk La Liga
foto: realmadrid.com

Santiago Solari Pede Real Madrid Mampu Kembali Bersaing Untuk La Liga

MADRID – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari memberi peringatan kepada klub-klub yang berada di papan atas klasemen bahwa pasukannya belum menyerah mengejar titel La Liga.

Setelah kemenangan tipis 1-0 menghadapi Huesca tadi malam, Real Madrid berhasil mengkudeta Alaves dari posisi 4 klasemen sementara. Berkat kemenangan itu pula kini Gareth Bale dkk hanya tertinggal 5 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Turut memberikan komentarnya setelah laga, Solari memberikan pujiannya terhadap pencetak gol satu-satunya di laga itu yakni Gareth Bale. Selain itu Solari juga menegaskan bahwa Real Madrid siap untuk bersaing di puncak klasemen untuk memenangkan gelar.

“Bale merasa ada ketidaknyamanan pada kakinya karena usaha yang dia lakukan di pertandingan itu,” kata Solari pada konferensi pers seperti dikutip Football Espana.

“Dia telah berupaya denga baik dan terkadang hal-hal yang kami inginkan tidak berjalan dengan baik. Bale melakukan upaya di masing-masing tiga pertandingan terakhirnya, ia menunjukkan komitmennya.”

“Untuk Marcos Llorente, dia pantas mendapat banyak pujian dan penampilannya yang luar biasa setelah lama tanpa bermain, dia menunjukkan dia profesional yang sangat baik.”

“Saya belum mengungkapkan pemain mana yang diperbolehkan untuk hengkang pada bulan Januari. Saya selalu berpikir tidak ada tempat yang lebih bagus daripada di Madrid karena ini adalah klub terbesar di dunia.”

“Kami akan berjuang untuk Liga sepanjang jalan, ini adalah pertandingan yang sangat penting dan para pemain saya sudah sangat jelas tentang itu.”

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada¬†Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *