Saturday , 17 November 2018 3:19
Home / La Liga / Santiago Solari Tantang Gareth Bale Untuk Menjadi Pemain Terpenting Real Madrid
foto: standard.co.uk

Santiago Solari Tantang Gareth Bale Untuk Menjadi Pemain Terpenting Real Madrid

MADRID – Ditinggalkan Cristiano Ronaldo, pelatih interim Real Madrid, Santiago Solari menantang Gareth Bale untuk menjadi bagian yang tepenting di lini serangnya.

Sebagaimana diketahui musim ini Real Madrid tampil inkonsisten di kompetisi domestik saat diasuh oleh Julen Lopetegui. Akan tetapi, Santiago Solari yang dipercaya menjadi pelatih sementara mampu mengembalikan performa Los Blancos hingga saat ini.

Namun masih ada satu hal yang mengganjal Real Madrid sebagaimana belum ditemukannya pemain yang paling menonjol semenjak ditinggal CR7 ke Juventus. Adapun mengenai masalah itu, Solari menantang Gareth Bale unutk selalu bermain dengan maksimal.

“Saya selalu menyukai Bale. Dia memiliki kemampuan untuk bermain di sebelah kiri, sebagai penyerang tengah, playmaker dan bahkan sebagai bek kiri. Dia memulai karirnya di sana dan dia bisa bermain di sana dengan sempurna.” ujar Solari pada laman resmi klub

“Bale harus bisa menjadi pembeda di setiap pertandingan, sama seperti melawan Viktoria Plzen, dia harus konsisten.

.”Saya tahu mengapa beberapa pemain tidak mendapatkan menit yang lebih, tetapi Odriozola dan Reguilon telah melakukannya dengan sangat baik ketika saya mempercayakannya.”

Melawat ke Celta Vigo pekan ini dalam lanjutan pertandingan La Liga jornada ke-12, Santiago Solari pede timnya mampu meneruskan tren positif.

“Pertandingan ini akan menjadi tiga poin yang sangat penting.” tambahnya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit melawan tim yang melakukan banyak hal dengan baik dan kami harus serius dan fokus setidaknya untuk menang. Itulah yang kami cita-citakan.”

Baca Juga

Luka Modric, Real Madrid

Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Sebuah dukungan diberikan Luis Figo kepada Luka Modric. Legenda Timnas Portugal itu menilai jika gelandang Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *