Tuesday , 15 October 2019 10:48
Home / Piala Dunia 2018 / Santos : Portugal Belum Cukup Ideal Bersaing di Piala Dunia
Portugal, World Cup 2018

Santos : Portugal Belum Cukup Ideal Bersaing di Piala Dunia

Lisbon – Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos angkat suara mengenai keadaan timnya jelang Piala Dunia 2018. Santos menilai kondisi timnya masih belum ideal untuk bersaing dengan para finalis lainnya.

Seperti negara-negara lain yang berpartisipasi di Piala Dunia, Portugal tengah menggenjot persiapan mereka. Selain melakukan pemusatan pelatihan, mereka juga melakukan serangkaian uji coba untuk mengukur kemampuan mereka.

Dini hari tadi, Portugal menggelar laga uji coba melawan Aljazair. Pada pertandingan itu Portugal berhasil menumpas wakil Afrika itu dengan skor telak 3-0.

Meski menang besar, Santos menilai timnya masih belum cukup bagus. Disisi lain, pelatih berusia 63 tahun itu juga optimis bahwa seiring berjalannya waktu timnya bisa tampil lebih baik lagi di Rusia nanti

“Kondisi kami saat ini masih jauh dari kata ideal. Saya rasa kami akan semakin berkembang, saat kejuaraan itu sudah dimulai.” papar Santos lewat laman resmi klub.

“Ada beberapa hal yang harus dibenahi dari tim kami. Ada beberapa pemain yang baru pertama kali ini bermain untuk Tim Nasional, jadi ada banyak pekerjaan yang harus kami lakukan.” tegasnya.

“Memang betul kami sudah mulai menemukan siapa pemain yang akan menjadi starter, namun untuk saat ini yang terpenting adalah saya punya 23 pemain yang sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bertanding.” pungkas pelatih berusia 63 tahun itu.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *