Tuesday , 7 July 2020 9:58
Home / Serie A / Santos Terima Tawaran Inter Milan
Foto: ponturi-bune.ro

Santos Terima Tawaran Inter Milan

Inter Milan dikabarkan telah meraih kesepakatan dengan klub Brasil, Santos FC, terkait fee transfer talenta muda Brasil, Gabriel Barbosa, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Gabigol.

Menurut media massa Italia, tawaran Nerazzurri sebesar € 25 juta atau sekitar Rp 362,5 miliar untuk membeli hak kepemilikan striker berusia 19 tahun tersebut diterima baik kubu Santos.

Besaran fee transfer tersebut diyakini akan terbagi dalam dua bagian, yakni € 18 juta untuk Santos dan sisanya, € 7 juta untuk keluarga Gabigol.

Kini, Inter tinggal menunggu respons atau jawaban dari Gabigol soal kontrak personal terms. Inter disebut telah menyodorkan kontrak kerja berdurasi panjang sekitar 5-6 musim dengan gaji bersih sebesar € 2 juta (Rp 29 miliar) per musim.

Selain Inter, sejumlah klub elite Eropa dikabarkan juga berminat mendatangkan Gabigol, seperti Juventus, Real Madrid, dan PSG.

Sementara, langkah Inter untuk menyodorkan tawaran dan negosiasi kontrak personal diyakini telah mendapat persetujuan dari suksesor Roberto Mancini, Frank De Boer.

Baca Juga

Atletico Madrid Mulai Pertimbangkan Bawa Mario Gotze Ke Metropolitano

MADRID – Atletico Madrid kabarnya sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut gelandang asal Jerman, Mario Gotze …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *