Tuesday , 19 January 2021 10:14
Home / Europa League / Saran Dimitar Berbatov untuk Bruno Fernandes
Bruno Fernandes, Manchester United

Saran Dimitar Berbatov untuk Bruno Fernandes

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Dimitar Berbatov, memberikan sebuah kepada Bruno Fernandes. Menurutnya pemain asal Portugal tersebut perlu untuk meningkatkan sisi bertahannya.

Bruno Fernandes didatangkan oleh Manchester United dari Sporting Lisbon pada Januari lalu. Gelandang asal Portugal tersebut tak membutuhkan waktu lama untuk menjadi pemain pembeda di skuad The Red Devils.

Pemain yang kini 26 tahun itu sudah mencatatkan 35 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester United. Dari jumlah itu, ia sudah mengemas 21 gol dan 13 assist.

Bruno Fernandes kembali menunjukkan kualitasnya yang ciamik di ajang Liga Champions. Ia membuat dua gol sehingga Manchester United menang 4-1 atas Istanbul Basaksehir.

Meski sudah menunjukkan performa yang mengesankan bersama MU, Berbatov menilai Fernandes masih punya kelemahan. Berbatov menilai Fernandes masih lemah dalam sisi bertahannya.

“Fernandes sangat mengesankan saya dan satu-satunya kelemahan yang saya lihat dalam dirinya adalah sisi bertahannya,” ujar Berbatov.

“Dia bisa sedikit meningkatkannya di sana. Dia adalah seorang gelandang serang, yang menciptakan peluang, mencetak gol dan di atas lapangan dia memiliki kekuatannya.”

“Itulah mengapa saya pikir bagus memiliki seseorang di tim untuk melindungi dia. Selain kelemahan pertahanannya, dia melakukan semua yang diinginkan manajer darinya dan, dengan 20 gol sejak dia bergabung pada Januari, dia pasti mencetak lebih dari yang diharapkan orang.”

“Dia fenomenal dalam hal umpan dan gol dan sejak dia bergabung dengan klub dia melakukan semua yang dia perlu lakukan,” pungkasnya.

Baca Juga

Klopp: Manchester United Tidak Pernah Menjadi Tim Kuda Hitam!

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah menepis anggapan yang menyebut bahwa Manchester United akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *