Thursday , 1 October 2020 22:12
Home / Premier League / Saran Hamilton Ricard untuk James Rodriguez
Real Madrid, James Rodriguez

Saran Hamilton Ricard untuk James Rodriguez

Madrid – Punggawa Real Madrid, James Rodriguez, dikabarkan hanya tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan Everton. Mendengar berita tersebut, Hamilton Ricard menyarankan kepada rekan senegaranya tersebut agar meningkatkan permainannya di Premier League.

James Rodriguez sudah tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane di Real Madrid untuk musim depan. Karena itu, sang pemain harus segera mencari klub baru.

Klub Premier League, Everton menjadi tim teratas yang kabarnya akan menjadi pelabuhan baru bagi Rodriguez. Ia sudah diizinkan melewatkan latihan pramusim untuk menyelesaikan kepindahannya.

Pemain berusia 29 tahun itu akan bereuni lagi mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti di Everton. Mereka berdua pernah bekerja sama sebelumnya di Santiago Bernabeu dan Bayern Munchen.

Hamilton Ricard sendiri pernah bermain untuk Middlesbrough di kasta tertinggi kompetisi Inggris, maka dari itu ia memberikan sebuah saran kepada James Rodriguez untuk meningkatkan permainannya. Ia berharap sang pemain bisa kembali menjadi starter di Goodison Park.

“Saya harap dia menikmati kehidupan pesepakbola di Inggris, itu sungguh glamour,” ucap Ricard.

“Itulah yang terbaik. Mereka mengerahkan segalanya untuk sepak bola. Sepak bola adalah hidup mereka dan itu tujuan lain dalam hidup mereka.”

“Ini adalah kehidupan yang berbeda, sepak bola yang berbeda, klub yang berbeda. Tingkatkan permainanmu dan jadilah starter lagi,” pungkasnya.

Baca Juga

Dikalahkan Liverpool, Mikel Arteta Akui Pasukan Jurgen Klopp Memang Lebih Baik

LIVERPOOL – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui dia tidak terlalu kecewa atas kekalahan 3-1 melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *