Tuesday , 20 October 2020 16:27
Home / Premier League / Saran Unik dari Gary Neville untuk Ole Gunnar Solskjaer
Scott McTominay, Manchester United

Saran Unik dari Gary Neville untuk Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Baru-baru ini Gary Neville mencoba memberikan saran yang cukup nyeleneh kepada Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, pelatih MU tersebut perlu mencoba untuk memainkan Scott McTominay di posisi bek tengah suatu saat nanti.

Scott McTominay merupakan salah satu pemain akademi Manchester United yang sukses menembus tim utama United. Ia diorbitkan oleh Jose Mourinho dan kini menjadi pemain reguler di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Sang pemain musim ini mendapatkan jam bermain yang cukup banyak di lini tengah MU. Ia biasanya ditandemkan bersama Fred di lini tengah The Red Devils, dan ia biasanya tampil apik.

Gary Neville mengakui bahwa sang pemuda memang menunjukkan performa yang apik musim ini.

“Ya, dia bermain bagus sejauh ini,” buka Neville.

“Ketika saya melihat McTominay bermain dan saya memikirkan kompetisi di lini tengah MU, saya membayangkan apakah ia bisa bermain sebagai bek tengah.”

Di mata Gary Neville, Scott McTominay memiliki potensi untuk mengisi lini belakang MU karena ia memiliki agresivitas dan usianya masih sangat muda yang masih bisa digali potensinya.

“Dia memiliki agresivitas, kecepatan dan ia mampu membaca permainan dengan baik. Lalu ia juga masih muda,” pungkas Neville.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *