Wednesday , 12 December 2018 2:45
Home / Premier League / Sarri Optimis Hazard Bertahan di Chelsea
Eden Hazard, Chelsea, Real Madrid

Sarri Optimis Hazard Bertahan di Chelsea

London – Masa depan Eden Hazard bersama Chelsea rupanya belum menemukan titik terang. Hingga kini pemain berdarah Belgia tersebut tak kunjung memperbarui kontraknya.

Seperti diketahui pemain berusia 27 tahun itu merupakan salah satu prioritas transfer raksasa La Liga, Real Madrid. Hazard santer dikaitkan dengan klub asal La Liga sejak musim panas 2017 lalu, kendati demikian upaya tersebut gagal terwujud.

Hazard memastikan bertahan di Stamford Bridge hingga akhir musim 2018-19 ini. Namun, masa depan sang pemain tak kunjung menemukan titik terang.

Tak ayal jika situasi tersebut membuat khawatir sejumlah pihak khususnya pelatih Maurizio Sarri. Sarri mengaku belum tahu mengenai keputusan yang akan diambil oleh sang pemain. Namun, pelatih asal Italia ini menyatakan, Hazard sekarang menikmati permainannya dan senang berada di bawah asuhannya.

“Dia melakukannya dengan sangat baik, dia bermain pada hari Minggu, dan bermain bersama kami lagi pada hari Selasa,” tutur Sarri di Tribal Football.

“Saya tidak tahu pergerakan tawaran kontrak baru untu Hazard,” tegasnya.

“Tapi, saya harap kita bisa melakukan kontrak baru dengan dia dalam waktu dekat ini, saya harap begitu,” pungkas mantan pelatih Napoli tersebut.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *