Tuesday , 15 October 2019 13:17
Home / Premier League / Sarri Tuntut Juventus Rampungkan Transfer Danny Rose

Sarri Tuntut Juventus Rampungkan Transfer Danny Rose

Turin – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, dikabarkan tengah meminta manajemen klub untuk segera merampungkan transfer Danny Rose dari Tottenham Hotspur di musim panas ini.

Maurizio Sarri ingin Juventus menambah pemain di lini belakang khususnya di posisi bek kiri. Sebab, Bianconerri hanya memiliki Alex Sandro untuk posisi tersebut, lantaran mereka sudah melepas Leonardo Spinazzola ke AS Roma.

Satu tahun berkiprah di Inggris bersama Chelsea, jelas Sarri paham betul kelebihan dan kekurangan Danny Rose. Dia yakin sang pemain akan cocok dengan Juventus.

Peluang Bianconerri untuk menebus Danny Rose dari Tottenham sangat terbuka. Sebab, dia telah mengajukan keinginan untuk pindah dari The Lilywhites sejak musim 2018-19 lalu.

Saat ini, Tottenham punya Ben Davies di posisi bek kiri. Dia tampil bagus pada musim 2018-19 lalu. Selain itu, tim arahan Muricio itu juga sedang membidik Ryan Sessegnon dari Fulham untuk mengisi posisi bek kiri.

Hanya saja, Juventus harus bersaing dengan klub lain jika ingin membeli Dany Rose. Sebab, dia juga sudah didekati oleh Paris Saint-Germain dan Schalke. Kedua tim lebih dulu menegosiasikan transfer pilar Timnas Inggris tersebut.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *