Tuesday , 20 April 2021 13:59
Home / Bundesliga / Sasa Kalajdzic Siap Pertimbangkan Langkah Hengkang Jika Digoda Liverpool
foto: vfbtv.vfb.de

Sasa Kalajdzic Siap Pertimbangkan Langkah Hengkang Jika Digoda Liverpool

STUTTGART – Striker Stuttgart, Sasa Kalajdzic telah menggaungkan niatnya untuk meninggalkan Jerman jika Liverpool datang menjemput di masa depan. Pemain jangkung itu mengungkap bahwa ia memang merupakan fans The Reds.

Soal tawaran bermain di EPL sendiri bukanlah hal baru bagi Sasa Kaladzic. Sebagaimana dilansir Goal, pemain berusia 23 tahun ini diklaim pernah mendapat tawaran bermain di West Ham United, namun ia memilih untuk tetap bertahan di Stuttgart musim ini.

Stuttgart sendiri baru mendatangkan Kaladzic dari Admira Wacker pada musim panas 2019 lalu dan ia menandatangani kontrak berdurasi empat tahun di Mercedes Benz Arena.

Dalam wawancaranya, Kaladzic menyatakan bahwa ia mungkin tidak akan berfikir dua kali jika Liverpool datang untuk membawanya ke Anfield di masa depan.

“Saya merasa betah di VfB, tetapi jika mereka datang, itu akan menjadi keputusan yang sangat sulit karena saya sangat menyukai Liverpool.” ujar Kaladzic pada Bild.

“Klub ini sangat spesial bagi saya. Ketika saya masih kecil, saya melihat final Liga Champions pada tahun 2005 ketika Liverpool bangkit dari ketertinggalan 3-0 melawan Milan untuk menang. Itu sangat membuat saya tertarik.”

“Terakhir kali saya pergi ke pertandingan Liverpool dengan saudara laki-laki saya, saya benar-benar membuat diri saya senang: Saya membeli syal, jersey, topi, dan mug Liverpool.”

Kalajdzic sendiri merupakan salah satu pemain bintang Stuttgart musim ini, ia telah mencatatkan 13 gol dalam 26 penampilan kompetitif. Dia telah mencetak tujuh gol dalam tujuh penampilan terakhirnya untuk membantu Stuttgart bertahan di papan tengah klasemen Bundesliga musim ini.

Baca Juga

Thomas Tuchel, Chelsea

Hadapi Manchester City, Thomas Tuchel Targetkan Kemenangan!

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel melambungkan rasa optimisme tinggi jelang timnya menghadapi Manchester City …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *