Monday , 21 September 2020 23:10
Home / Serie A / Sassuolo Tolak Tawaran Napoli Untuk Jeremie Boga
foto: goal.com

Sassuolo Tolak Tawaran Napoli Untuk Jeremie Boga

NAPLES – Upaya Napoli untuk mendapatkan servis penyerang Sassuolo, Jeremie Boga nampaknya belum menemui hasil positif. Menurut kabar terkini, penawaran pertama Napoli untuk Boga telah ditolak Sassuolo.

Mengutip laporan Tuttomercatoweb, Napoli diklaim telah menawarkan € 25 juta untuk bisa mendapatkan servis penyerang Sassuolo, Jeremie Boga beberapa waktu lalu. Akan tetapi nilai ini masih jauh dari label harga yang diberikan Sassuolo

Laporan itu menambahkan jika Sassuolo tidak menerima negosiasi harga untuk Boga. Neroverdi disebut hanya akan melepas pemain berusia 23 tahunnya tersebut di angka € 40 juta di musim panas ini.

Jeremie Boga sendiri didatangkan Sassuolo dari Chelsea pada Juli 2018 lalu dengan tebusan senilai £3.5 juta. Boga diikat kontrak oleh Sassuolo hingga pertengahan 2022 mendatang.

Musim ini, Boga telah menyumbangkan 11 gol dan empat assist dari 34 pertandingan di ajang Serie A. Raihan itulah yang membuat dirinya kian dilirik Napoli.

Namun Napoli bukanlah satu-satunya pihak yang mengejar tanda tangan pemain internasional Pantai Gading tersebut. Beberapa laporan Inggris meyakini jika pelatih Everton, Carlo Ancelotti juga menginginkan jasanya untuk musim depan.

Baca Juga

Juventus Siapkan Operasi Pinjam Moise Kean Dari Everton

TURIN – Setelah dilepas pada musim panas tahun lalu, Juventus kabarnya ingin memulangkan Moise Kean …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *