Wednesday , 13 November 2019 8:53
Home / Serie A / Sassuolo Tutup Peluang Inter Milan ke Eropa
Foto: espnfc.com

Sassuolo Tutup Peluang Inter Milan ke Eropa

MILAN – Pergantian tongkat kepelatihan tim di kubu Inter Milan gagal membuahkan hasil. Tampil di kandang sendiri, San Siro, Minggu (14/5), dalam lanjutan kompetisi Serie A pekan ke-36, Nerazzurri dipecundangi tamunya Sassuolo 1-2.

Dengan kekalahan untuk ke-14 kalinya ini atau yang keempat kalinya secara beruntun dalam empat pertandingan terakhir, membuat peluang Inter untuk menembus zona Liga Europa praktis tertutup.

Mengumpulkan 56 poin, Inter tetap tertahan di peringkat kedelapan, tertinggal 4 angka dari rival sekota AC Milan yang bertengger di posisi enam besar atau peringkat terakhir melaju ke kualifikasi Liga Europa. Inter pun harus bersaing dengan Fiorentina yang bercokol di peringkat ketujuh dan telah mengoleksi 59 angka.

Mendominasi penguasaan bola di babak pertama, Inter gagal mengkonversi sejumlah peluang dalam 20 menit pertama. Meski terus ditekan, Sassuolo justru mampu unggul 1-0 di menit ke-36 lewat tendangan pertama ke gawang Samir Handanovic melalui sontekan Pietro Iemmello memanfaatkan umpan Domenico Berardi.

Di awal babak kedua, Inter kembali menggebrak. Namun, lagi-lagi Sassuolo yang berhasil memanfaatkan peluang dan menambah keunggulan di menit ke-50 menjadi 2-0 yang kembali dicetak Iemmello.

Inter berjuang keras mengejar ketinggalan. Usaha yang baru membuahkan hasil di menit ke-70 melalui sepakan Eder Martins. Skor 2-1. Inter kian bersemangat. Sayang, peluang emas Ivan Perisic di menit ke-81 gagal membuahkan gol penyeimbang kedudukan menyusul sundulannya yang masih melambung di atas mistar.

Baca Juga

Candreva: Conte Telah Merubah Inter

MILAN – Tampil impresif sepanjang musim ini, Antonio Candreva memuji kualitas seorang Antonio Conte yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *