Saturday , 19 October 2019 15:26
Home / Piala Dunia 2018 / Satu Lagi Bintang Eropa Gabung Klub China
Foto: t-online.de

Satu Lagi Bintang Eropa Gabung Klub China

ANTALYA – Sepak terjang klub-klub yang berkompetisi di ajang Liga Super China (CSL) untuk mendatangkan para pemain bintang Eropa belum berhenti. Terakhir, salah satu bintang Jerman, Lukas Podolski, dikabarkan telah merapat.

Adalah Galatasaray, klub elite SuperLig Turki, yang memberi konfirmasi Podolski tinggal menghitung hari meninggalkan Turk Telekom Arena dan bergabung bersama Beijing Guoan.

Konfirmasi tersebut disampaikan salah satu direktur Galatasaray, Levent Nazifoglu, dalam konferensi pers yang digelar di Antalya, Sabtu (7/1). Menurut Nazifoglu, “Proses transfer (Podolski) ke Beijing Guoan tinggal menyelesaikan tahapan akhir.”

Kabar ini cukup mengejutkan mengingat Galatasaray tengah melakukan persiapan menyambut paruh kedua musim. Sampai 16 pekan yang telah dijalani, Cimbom, julukan Galatasaray masih tertahan di peringkat ketiga klasemen, tertinggal 3 angka dari pimpinan sementara Istanbul Basaksehir.

Menurut Nazifoglu, Galatasaray awalnya tidak ingin melepaskan Podolski. Namun, tawaran yang diajukan Beijing Guoan terlalu sayang untuk ditolak. Lagipula, Nazifoglu memberi konfirmasi Podolski juga berminat melanjutkan kariernya di Tiongkok. “Pemain (Podolski) berminat dengan tawaran transfer tersebut,” tegas Nazifoglu tanpa mau memberikan bocoran terkait fee transfer dan gaji Podolski.

Baca Juga

Inter Milan Pagari Lautaro Martinez Dari Godaan Barcelona

MILAN – Inter kabarnya sedang merencanakan untuk meningkatkan klausul rilis Lautaro Martinez hingga € 111 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *