Sunday , 5 July 2020 5:37
Home / Premier League / Satu Pemain Baru Akan Datang Ke MU
Foto: manchestereveningnews.co.uk

Satu Pemain Baru Akan Datang Ke MU

Manajer baru Manchester United, Jose Mourinho memastikan bahwa dirinya akan membeli satu pemain baru lagi di bursa transfer musim panas ini.

Tanpa menyebut nama pemain tertentu, Mourinho hanya berharap bisa menuntaskan transfer pemain tersebut sebelum Premier League dimulai.

“Kami akan merekrut satu pemain lagi tentunya,” ucap Mourinho. “Kami akan mendapatkan target kami yang terakhir dan mudah-mudahan sebelum pertandingan pertama musim ini,” imbuhnya.

Pemain yang santer bakal direkrut adalah gelandang milik Juventus, Paul Pogba. Dari laporan yang beredar, The Red Devils bahkan sudah siap menebus Pogba dengan bayaran yang akan memecahkan rekor transfer termahal dunia.

“Saya tidak ingin berbicara tentang Paul, karena dia adalah seorang pemain Juventus. Saya tidak suka membicarakan para pemain klub lain dan saya tidak suka kalau mereka membicarakan tentang para pemain saya,” lugas mantan manajer Porto tersebut

Hingga saat ini, Manchester United telah mendaratkan tiga nama ke Old Traffrod, yakni Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan. Ketiga pemain itu pun sudah menunjukkan performa bagus di laga pra-musim.

MU akan melakoni laga Charity Shield melawan juara bertahan Leicester City pada Minggu (7/8). Setelahnya Wayne Rooney dkk. akan menjalani laga pertama di kandang Bournemouth, sepekan kemudian.

Baca Juga

Villarreal Buru Gelandang Muda Real Madrid

VILLARREAL – Siap memanfaatkan kondisi, Villarreal kabarnya tengah memantau penyerang Real Madrid yang sedang dipinjamkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *