Wednesday , 13 November 2019 9:23
Home / La Liga / Satu Poin Lagi Atletico Amankan Zona Liga Champions
Foto: 101greatgoals.com

Satu Poin Lagi Atletico Amankan Zona Liga Champions

MADRID – Kemenangan dari Eibar dalam lanjutan La Liga membuat langkah Atletico Madrid finis tiga besar makin mudah. Sebab, Atletico hanya butuh satu poin lagi untuk mengamankan zona Liga Champions.

Menjamu Eibar di Vicente Calderon, Sabtu (6/5) malam WIB, Atletico menang dengan skor tipis 1-0. Kemenangan itu membuat skuat besutan Diego Simeone tersebut selangkah lebih dekat untuk mengamankan posisi ketiga.

Saat ini Atletico punya nilai 74 dari 36 pertandingan, unggul lima poin dari Sevilla di posisi empat. Mengingat Atletico unggul head to head atas Sevilla dengan skor 3-2 musim ini, maka mereka cuma butuh satu poin di laga berikutnya untuk finis ketiga.

Jika sukses merebut satu poin tersebut, meski Atletico kalah di pekan terakhir nilai mereka (75) takkan bisa dilampaui oleh Sevilla, walaupun mereka menyapu bersih dua partai tersisa.

“Tempat ketiga masih belum terkunci, kami masih kekurangan satu poin. Saya bangga dengan para pemain ini, ini membuat saya senang melihat atmosfer di dalam klub,” ujar Simeone dikutip Soccerway.

“Kami memulai musim dengan buruk dan kalah secara reguler, jadi bangkit dan terus berjuang telah menempatkan kami di sebuah posisi penting dan kami tak sabar untuk menguncinya di laga berikutnya,” imbuhnya.

Baca Juga

Ansu Fati Berkeinginan Pensiun Di Barcelona

BARCELONA – Pemain muda Barcelona, Ansu Fati menyatakan keinginannya untuk terus bermain di Camp Nou …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *