Friday , 22 November 2019 13:04
Home / La Liga / Satu Tim Dengan Ronaldo, Ini Komentar Emre Can!
Cristiano Ronaldo, Emre Can, Juventus

Satu Tim Dengan Ronaldo, Ini Komentar Emre Can!

Turin – Gelandang anyar Juventus, Emre Can mengaku senang dengan keputusan klub membeli Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Can sendiri amat bahagia bsia mendapatkan sebuah kesempatan yang istimewa, yakni bermain satu klub dengan sang megabintang.

Ronaldo telah menjalani tes medis bersama Juve pada hari Senin 16/7 waktu setempat. Tes medis ini merupakan bagian dari tahapan transfer yang harus dilakukan oleh Ronaldo dan Juve.

Setelah menjalani tes medis, mantan pemain Manchester United dilaporkan akan segera diperkenalkan pada para fans Juve. Ronaldo juga akan terlibat dalam rangkaian tur pramusim Juve jelang musim 2018-19 mendatang.

Ronaldo adalah peraih lima gelar Ballon d’Or, dia telah memenangkan lima gelar Liga Champions. Bagi Can, bisa bermain satu klub dengan pemain selevel Ronaldo adalah hak istimewa.

“Dia telah meninggalkan jejaknya di sejarah sepakbola. Juve adalah tim yang kuat, tapi Ronaldo akan membuat Juve menjadi lebih kuat dari segala aspek,” papar Can lewat laman resmi klub.

Pemain berusia 24 tahun itu meyakini jika kedatangan sang megabintang tentu akan lebih memperkuat dominasi Juve di kancah Eropa. Selain spesial bisa satu tim dengan Ronaldo, Can juga menegaskan jika sang pemain akan membuat kualitas klub asal Serie A itu meningkat dari segala aspek.

“Saya senang bisa memiliki hak istimewa dan sebuah keberuntungan bagi saya bisa bermain bersama beberapa pemain kelas dunia di masa lalu, tapi Ronaldo adalah sesuatu yang berbeda.” pungkas pemain berdarah Jerman tersebut.

Baca Juga

Granit Xhaka, Arsenal

Inter Milan Berhasrat Datangkan Granit Xhaka

Dalam beberapa pekan terakhir AC Milan tengah dikabarkan ingin mendapatkan Granit Xhaka dalam waktu dekat. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *