Wednesday , 23 May 2018 16:07
Home / La Liga / Saudara Paulo Dybala Benarkan Soal Rumor Ketertarikan Dari Atletico Madrid
foto: soccerbible.com

Saudara Paulo Dybala Benarkan Soal Rumor Ketertarikan Dari Atletico Madrid

TURIN – Rumor semakin memanas, spekulasi ketertarikan Atletico Madrid terhadap punggawa Juventus asal Argentina, Paulo Dybala kini tengah menjamur di daratan Spanyol.

Cerita soal ketertarikan tersebut telah meningkat derastis di Spanyol. Jika sebelumnya Marca dan Diario Gol, maka kali ini giliran Radio Onda Cero yang mengklaim tentang langkah Los Colchoneros.

Bahkan menurut laporan terkini dari Onda Cero, direktur Atletico Madrid, Andrea Berta telah menemui kesepakatan verbal dengan saudara sekaligus agent dari Paulo Dybala, Gustavo.

Pria berkebangsaan Argentina itu diceritakan merupakan alternativ yang paling tepat jika pentolan Atleti saat ini, Antoine Griezmann pergi dari Wanda Metropolitano.

Namun bila akhirnya Juventus harus melepas La Joya, mereka jelas menginginkan dana besar. Disebutkan Juve mematok harga hingga €150 juta untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

Atletico tidak kehabisan akal. Mereka juga dikabarkan bersedia memberikan Stevan Savic guna mengurangi beban biaya yang harus dibayar.

Dybala sendiri baru saja menandatangani kontrak pada tahun 2017 lalu, dengan kontraknya sang pemain merupakan salah satu pemain dengan gaji termahal di Italia.

Baca Juga

Rafinha Alcantara, Barcelona, Inter Milan

Barcelona Desak Inter Milan Permanenkan Rafinha!

Spanyol – Direktur Barcelona, Ariedo Braida, mendesak Inter Milan untuk segera mempercepat proses negosiasi sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *