Saturday , 17 November 2018 3:49
Home / La Liga / Saul: Atletico Madrid Tidak Memikirkan Soal Harapan Meraih Gelar
foto: ghanasoccernet.com

Saul: Atletico Madrid Tidak Memikirkan Soal Harapan Meraih Gelar

MADRID – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez menegaskan bahwa timnya tidak berfokus pada ekspektasi banyak orang untuk memenangkan gelar musim ini. Saul berdalih bila saat ini mereka hanya fokus pada penamplan tim di setiap pertandingannya.

Sebagaimana diketahui setelah bermain imbang kontra Valencia di pekan perdana La Liga, Atletico Madrid berhasil mengamankan poin penuh menghadapi Rayo Vallecano akhir pekan lalu. Memiliki 4 poin, pasukan Diego Simeone tertinggal dua angka dari rival mereka, Barcelona dan Real Madrid.

“Menghadapi Rayo kami bermain terlalu lambat, tetapi yang paling penting bagi kami adalah kami mendapat tiga poin.” ujar Saul seperti dikutip Marca.

“Kami tidak memikirkan apa yang dikatakan orang-orang di luar klub. Kami mengabaikan harapan apapun yang dibebankan kepada kami,”

Musim lalu Los Colchoneros berhasil memenangkan gelar Liga Eropa setelah mengalahkan wakil Prancis, Olympique Marseille di partai puncak. Ditambah dengan pemain bintang mereka, Antoine Griezmann yang baru memenangkan Piala Dunia 2018, Atleti diharapkan mampu memenangkan gelar lebih banyak musim ini.

“Setiap pertandingan memiliki banyak hal kompleks dan kami belum berada di tingkat permainan terbaik kami.”

“Kami memiliki banyak kepercayaan diri dan kami akan terus bekerja keras dan berjuang untuk semuanya, kami percaya kami akan terus meningkatkan kualitas kami dan akan bersinar.”

Adapun di akhir pekan ini pasukan Diego Simeone akan melawat ke markas Celta Vigo, Sabtu (1/9) mendatang.

Baca Juga

Luka Modric, Real Madrid

Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Sebuah dukungan diberikan Luis Figo kepada Luka Modric. Legenda Timnas Portugal itu menilai jika gelandang Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *