Wednesday , 27 January 2021 3:28
Home / La Liga / Saul: Atletico Telah Siapkan Rencana Untuk Kejutkan Liverpool
foto: 90min.com

Saul: Atletico Telah Siapkan Rencana Untuk Kejutkan Liverpool

MADRID – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez mengungkap bahwa timnya telah siap untuk pertarungan sengit menghadapi juara bertahan Liga Champions, Liverpool di Wanda Metropolitano dini hari nanti.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, pasukan Diego Simeone dianggap sebagai tim kuda hitam saat harus bertemu Liverpool di 16 besar Liga Champions musim ini. Bukan tanpa alasan, performa mereka di kancah domestik menjadi landasan yang realistis mengapa The Reds lebih diunggulkan.

Namun Saul menegaskan bahwa timnya akan mengeluarkan seluruh kemampuan untuk mendapatkan hasil terbaik. Gelandang berusia 25 tahun itu juga membocorkan bahwa Simeone memiliki rencana khusus untuk pertandingan pada dua leg nanti.

“Liverpool adalah tim yang sangat lengkap, tim yang hebat di setiap bidang, tetapi mereka tetap akan kesulitan ketika anda bermain dengan sangat, sangat, sangat bagus dalam transisi,” kata Saul kepada Guardian.

“Saya menyaksikan pertandingan mereka melawan Norwich dan jika bukan karena kendali Mané yang luar biasa, mereka tidak menang. Mereka telah memenangkan banyak game yang kemungkinan besarnya mereka mendapat hasil imbang atau bahkan kalah. Itu berarti satu hal dan kami telah mempelajarinya.”

“Itu bukanlah keberuntungan. Mereka bekerja keras, berkorban, tidak menyerah.”

Baca Juga

Ronald Koeman Pasrah Soal Transfer Eric Garcia

BARCELONA – Bos Barcelona, Ronald Koeman mengaku pasrah dengan transfer saga yang sudah terjalin di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *