Sunday , 20 September 2020 10:47
Home / La Liga / Saul: Bayern Di 2016 Masih Lebih Sulit Daripada Liverpool

Saul: Bayern Di 2016 Masih Lebih Sulit Daripada Liverpool

MADRID – Gelandang Atletico Madri, Saul Niguez merasa bahwa pertandingan menghadapi Bayern Munchen pada tahun 2016 merupakan laga yang lebih sulit daripada saat menghadapi Liverpool bulan Februari lalu.

Seperti diketahui pada dua laga itu, Atletico Madrid berhasil keluar sebagai pemenang. Saul Niguez sendiri menjadi faktor penentu atas keberhasilan timnya kala itu. Satu-satunya gol yang ia cetak di Wanda Metropolitano menjadi pembeda. Pada leg kedua Bayern memang berhasil menang dengan skor 2-1, namun Atletico yang berhak lolos karena unggul gol tandang.

Sementara Atletico Madrid juga memainkan pertandingan dramatis saat menghadapi Liverpool di Anfield pada 16 besar Liga Champions musim ini. Kemenangan 2-3 mereka lahir di babak tambahan.

Kedua laga itu diakui Saul akan menjadi salah satu laga tersulit sepanjang karirnya, namun menurut pemain berusia 25 tahun ini, laga di Allianz Arena adalah laga yang lebih sulit.

“Pertandingan di Anfield adalah pertandingan yang sangat sulit, tetapi kami sudah tahu akan hal itu,” kata Saul Niguez seperti dikutip oleh Goal.com.

“Saya ingat ketika kami menghadapi Bayern Munhen di Jerman pada 2016. Saya benar-benar menderita pada pertandingan itu, saya berpikir bahwa kami tidak akan keluar hidup-hidup dari sana!”

“Sedangkan di Anfield, saya sudah merasa percaya diri dan saya pikir kami melakukan hal-hal dengan baik.”

Terlepas dari gaya bermain negatif Atletico Madrid pada laga leg kedua itu, Atletico sukses mengalahkan Liverpool yang sedang dalam performa terbaik. Atleti berhak melaju ke babak 8 besar dengan agregat 4-2.

Baca Juga

Mikel Arteta Sempat Merasa Khawatir Dengan Kondisi Pierre Aubameyang

LONDON – Sebelum menyepakati perpanjangan kontrak, pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui bahwa ia sempat merasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *