Friday , 22 November 2019 6:39
Home / La Liga / Saul Niguez Dukung Langkah Atleti Dapatkan Diego Costa
foto: sbnation.com

Saul Niguez Dukung Langkah Atleti Dapatkan Diego Costa

MADRID – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez yakin seorang Diego Costa akan diterima denga baik andai memutuskan untuk kembali ke Wanda Metropolitano.

Selama sepekan terakhir nama Diego Costa sendiri kian dikait-kaitkan dengan kepindahannya menuju Los Rojiblancos.

Sejatinya Atletico sendiri telah berupaya untuk mendatangkan kembali penyerang internasional Spanyol tersebut sejak musim panas lalu dan pada kesempatan transfer musim panas ini mereka dilaporkan kembali menggoda Costa untuk mengenakan seragam merah-putih.

“Jika dia bisa didatangkan, Diego Costa akan diterima dengan baik.” ujar Saul pada AS.

“Kami mengenal dia dan dia juga tidak akan membutuhkan waktu lama untuk bisa beradaptasi dengan permainan Atletico Madrid.”

“Fernando Torres, Gabi, Koke telah menunjukan nilai yang dimiliki Atletico Madrid, sebuah keluarga dan para pekerja keras.”

“Koke akan mendapatkan lebih banyak uang jika ia memilih untuk hijrah ke klub yang lebih kaya, namun ia lebih memilih untuk bahagia. Ketika kau mengenakan jersey yang kau cintai dan mendapatkan menit bermain, pada akhirnya nilai itu lebih berharga dari apapun.”

“Saya akan memberikan kontrak Fernando Torres untuk hidupnya, tidak hanya sebatas pemain, tetap juga untuk contoh untuk yang lainnya.”

Sebagaimana diketahui Costa mencetak 64 gol selama tiga musim untuk Los Rojiblancos sebelum hijrah ke Chelsea pada 2014 lalu.

Baca Juga

Paul Pogba, Manchester United, Juventus

Juventus Serius Ingin Pulangkan Paul Pogba

Klub raksasa Serie A, Juventus, nampaknya serius ingin memboyong mantan pemainnya yang kini membela Manchester United, Paul Pogba. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *