Friday , 10 July 2020 3:26
Home / La Liga / Saul: Simeone Adalah Segalanya Untuk Atletico Madrid
foto: sofascore.com

Saul: Simeone Adalah Segalanya Untuk Atletico Madrid

Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez menyatakan bahwa Diego Simeone memiliki andil yang sangat besar untuk kesuksesan Los Rojiblancos pada beberapa tahun belakangan ini.

Sejak menukangi Atletico dari 2011 lalu, tercatat Diego Simeone nyaris menyabet seluruh gelar yang mungkin dimenangkan. Sayangnya gelar yang paling bergengsi, yakni Liga Champions Eropa gagal dimenangkan padahal klub yang bermarkas di Vicente Calderon itu sudah mencapai partai puncak di dua musim berbeda.

“Bagi saya dan pemain Atletico lainnya, Simeone adalah segalanya.” imbuh Saul seperti dikutip Football Espana.

“Dia adalah orang yang memberikan saya kesempatan sejak kecil hingga saya akhirnya bisa melakukan debut untuk tim senior.”

“Dia juga berada disana pada masa-masa yang lebih sulit, ketika saya masih muda dan jarang mendapat kesempatan bermain, dia mengatakan kepada saya: Saul, kau tidak akan bermain hingga kau dipinjamkan dan tumbuh sebagai pemain.”

“Ini merupakan hal yang sangat saya apresiasi, karena dengan bermain merupakan cara terbaik untuk tumbuh, sebanyak kau berlatih dan belajar. Jika kau tidak bermain kau tidak bisa berkompetisi.”

“Seseorang yang datang dari luar harus mengerti Atleti. Ketika kau datang kesini kau tahu semua pemain akan saling membantu. DNA Atleti adalah mati untuk tim.”

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *