Tuesday , 22 October 2019 5:58
Home / La Liga / SC Heerenveen Resmi Datangkan Bintang Muda Real Madrid
Foto: nu.nl

SC Heerenveen Resmi Datangkan Bintang Muda Real Madrid

HEERENVEEN – Klub medioker Eredivisie Belanda, SC Heerenveen, memberi konfirmasi rekrutmen bintang muda Real Madrid dan Timnas Norwegia, Martin Odegaard.

Di Abe Lenstra Stadium, Odegaard berstatus pemain pinjaman selama 18 bulan atau sampai Juni 2018.

Didatangkan dari Stromsogodset pada Januari 2015, Odegaard menoreh rekor menjadi debutan termuda sepanjang sejarah Real Madrid usai tampil di laga La Liga melawan Getafe, 23 Mei 2015. Ketika itu, usia Odegaard mencapai 16 tahun dan 157 hari.

Meski kerap berlatih bersama tim inti Madrid, Odegaard tetap diprioritaskan bermain bersama Madrid Castilla. Tercatat Odegaard tampi dalam 62 pertandingan dan mencetak 5 gol.

Kini, dengan terbatasnya kesempatan tampil di tim inti asuhan Zinedine Zidane, Odegaard memutuskan melanjutkan petualangannya bersama Heerenveen.

“Inilah peluang bagi saya untuk menunjukkan seberapa besar kemampuan yang saya miliki. Hal yang terpenting adalah perkembangan karier saya. Itulah sebabnya, saya berada di sini,” tegas Odegaard saat resmi diperkenalkan kepada publik di Heerenveen, Selasa (10/1) siang waktu setempat.

Sebelum resmi bergabung dengan Heerenveen, Odegaard sempat disebut-sebut bakal dipinang klub Ligue 1, Rennes, dan jawara Eredivisie, Ajax Amsterdam.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *