Saturday , 15 December 2018 9:44
Home / La Liga / Scaloni Rindukan Messi di Timnas Argentina
Lionel Messi, Barcelona

Scaloni Rindukan Messi di Timnas Argentina

Buenos Aires – Sebuah asa berkelas diungkapkan oleh Lionel Scaloni. Pelatih Timnas Argentina itu berharap jika sang megabintang, Lionel Messi bisa segera kembali ke Timnas Argentina dalam waktu dekat.

Dalam beberapa bulan terakhir, pemain berusia 31 tahun itu belum sekalipun memperkuat La Albiceleste selepas penampilan terakhirnya di kancah Piala Dunia Russia 2018 kemarin. Faktor kegagalan Argentina kabarnya membuat Messi urungkan niat tampil di level Internasional.

Jelas absennya Messi menjadi kredit tersendiri bagi sang pelatih, Lionel Scaloni. Terlebih, Argentina sangat membutuhkan La Pulga untuk berbicara banyak di ajang Copa America tahun depan.

Scaloni bahkan menuturkan jika dirinya belum bisa memberikan kepastian kapan Messi akan kembali. Pelatih berusia 40 tahun itu berharap jika bintang Barcelona tersebut berkenan kembali ke Timnas Argentina dalam waktu dekat ini.

“Kami sering berdiskusi mengenai sepakbola. Namun kami tidak pernah menyentuh topik mengenai apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan.” tutur Scaloni di sesi pers.

“Saya memperkirakan, berharap dan juga percaya Messi pasti akan kembali ke Tim Nasional ini.” tegas pelatih berusia 40 tahun tersebut.

Baca Juga

Barcelona, La Liga, Liga Champions

Barcelona Dominasi Tim Terbaik Eropa 2018

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona sukses mendominasi starting lineup tim terbaik sepanjang masa Eropa untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *