Saturday , 11 July 2020 18:30
Home / Bundesliga / Schalke Bantah Telah Jalin Kesepakatan Dengan Bayern Terkait Transfer Goretzka
foto: espnfc.com

Schalke Bantah Telah Jalin Kesepakatan Dengan Bayern Terkait Transfer Goretzka

GELSENKIRCHEN – Menjawab spekulasi yang diudarakan media, direktur olahraga Schalke, Christian Heidel mengungkap bahwa pihaknya sama sekali belum mengadakan kontak dengan tim manapun termasuk Bayern Munchen yang kerap dikaitkan dengan gelandang mereka, Leon Goretzka.

Sebelumnya media lokal Jerman Sky Deutschland melansir bahwa Bayern Munchen telah melakukan negosiasi terhadap Leon Goretzka untuk transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui kontrak pemain berusia 22 tahun itu bersama Schalke sendiri akan kadaluarsa pada pertengahan 2018 mendatang. Menurut laporan The Royal Blues mengalami kendala untuk bisa memperpanjang kontrak Goretzka.

“Sky tidak pantas untuk membuat pengumuman seperti itu, yang sama sekali tidak berdasar. Mereka seharusnya tidak menyebarkan informasi ini seolah-olah ini sudah berupa kesepakatan, sementara ini hanyalah spekulasi.” ujar Heidel pada laman resmi klub.

“Itu benar-benar omong kosong. Bayern bahkan belum membuat kontak dengan Schalke dan saya telah melakukan pembicaraan baik-baik dengan Leon sejauh ini.”

“Dia memiliki peluang besar untuk menjadi pemain penting Schalke dalam beberapa tahun kedepan.”

Musim ini Goretzka sendiri merupakan pemain reguler dibawah arahan pelatih Markus Weinzierl. Ia telah membuku 40 penampilannya untuk The Royal Blues dengan sumbangan 8 gol dan 3 assist di semua level kompetisi.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *