Saturday , 30 May 2020 22:31
Home / Bundesliga / Schalke Buka Peluang Reuni Dengan Mesut Ozil?

Schalke Buka Peluang Reuni Dengan Mesut Ozil?

GELSENKIRCHEN – Meski peluangnya tidak besar, chairman Schalke, Clemens Tonnies berharap agar Mesut Ozil bersedia menerima penawaran untuk pulang ke kampung halaman.

Seperti diketahui kontrak pemain internasional Jerman di Emirates bersama Arsenal akan kadaluarsa pada transfer musim panas ini. Jika tidak ada perpanjangan kontrak, maka pihak The Gunners harus menjual Ozil di bursa transfer yang akan dibuka pada bulan Januari mendatang.

Sebelumnya nama Ozil santer dikaitkan dengan Manchester United dan Barcelona. Namun seakan tidak mau kalau dengan penuh pengharapan, Schalke berani mencuat ke permukaan, seperti apa yang disampaikan oleh Clemens Tonnies.

“Saya bisa membayangkan dia kembali. Jika ada peluang kami akan memikirkan soal transfer itu.” imbuh Tonnies pada Kicker.

“Jika dia benar-benar kembali, itu akan menjadi cerita yang sangat menakjubkan. Tetapi jika harus merujuk hingga musim panas, nampaknya itu tidak mungkin terjadi.”

Seperti yang telah disebutkan, Ozil sendiri merupakan pemain asli binaan Schalke yang lulus ke tim utama pada tahun 2006 lalu. Ozil memiliki caps sebanyak 39 penampilan untuk The Royal Blues sebelum memutuskan untuk cabut ke Werder Bremen.

Baca Juga

Jadon Sancho, Borussia Dortmund,

Ryan Giggs Puji Kualitas yang Dimiliki Jadon Sancho

Mantan punggawa Manchester United, Ryan Giggs, mengakui jika Jadon Sancho adalah pesepakbola yang memiliki kualitas di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *