Monday , 9 December 2019 20:15
Home / Bundesliga / Schalke Redam Isu Ketertarikan Liverpool Pada Pemain Mudanya
Foto: just-football.com

Schalke Redam Isu Ketertarikan Liverpool Pada Pemain Mudanya

GELSENKIRCHEN – Klub penghuni Bundesliga, Schalke 04, meredam spekulasi terkait ketertarikan Liverpool kepada pemain mudanya, Max Meyer. Petinggi Schalke membantah telah menerima kontak dari kubu The Reds.

Kontrak pemain berusia 21 tahun itu akan berakhir Juni 2018. Sampai saat ini, alumnus akademi Knappenschmiede tersebut belum membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak baru.

Belum lama, Meyer mengakui tak ada kabar terbaru seputar proses perpanjangan kontraknya. Meyer pun menyebut adanya kemungkinan dirinya meninggalkan Gelsenkirchen di musim panas mendatang.

Pernyataan Meyer memicu spekulasi Liverpool telah melakukan pendekatan. Hal mana yang kemudian ditampik Direktur Olahraga Schalke, Christian Heidel, sosok yang kali pertama mengangkat Klopp sebagai pelatih Mainz pada 2000.

“Terakhir kali saya melakukan kontak dengan Klopp terjadi seusai laga Liga Europa di Gladbach,” ujar Heidel yang menegaskan keraguannya akan langkah yang dilakukan Liverpool.

Heidel mengaku sampai saat ini pihak klub belum berencana melakukan negosiasi perpanjangan kontrak Meyer. “Soal itu baru akan dibicarakan saat kedua belah pihak merasa gembira untuk melakukannya,” ujar Heidel diplomatis.

Menurut media Jerman, Bild, Liverpool membutuhkan dana transfer sampai £ 17 juta atau sekitar Rp 280 miliar untuk membujuk Schalke melepaskan Meyer.

Baca Juga

Manchester United, Dimitar Berbatov

Berbatov Sarankan Manchester United Tak Datangkan Striker Anyar Di Januari

Manchester – Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, memberikan sebuah saran untuk The Reds Devils. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *