Thursday , 20 September 2018 15:22
Home / Bundesliga / Schalke Resmi Amankan Tanda Tangan Hamza Mendyl
foto: Twitter @s04_en

Schalke Resmi Amankan Tanda Tangan Hamza Mendyl

GELSENKIRCHEN – Peman internasional Maroko, Hamza Mendyl telah resmi berseragam Schalke setelah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Veltins Arena.

Melalui laman resmi klub, Schalke telah mengkonfirmasi penandatanganan bek kiri berusia 20 tahun, Hamza Mendyl dari Lille. Meski tidak disebutkan besaran nilai transfer untuk Mendyl, namun beberapa media lokal Jerman percaya bila The Royal Blues telah mengeluarkan €6 juta untuk menebusnya dari Lille.

“Kami [Schalke 04 dan Lille] telah menghabiskan waktu yang panjang dan terperinci dengan Hamza [Mendyl] dan senang pada akhirnya kami bisa merekrutnya,” kata pelatih Schalke, Domenico Tedesco pada laman resmi klub.

“Dia memiliki banyak kemampuan yang kami inginkan untuk posisi ini: atletik, dinamika, kekokohan dan keberanian dalam ofensif. Kami ingin mengambil langkah selanjutnya dalam pengembangan kami dengan bakat dari dirinya.”

Hamza mendyl diketahui merupakan pemain didikan akademi Lille yang telah tembus ke skuad utama musim lalu. Ia memainkan 13 pertandingan Ligue 1 musim lalu.

Pada wawancara pertamanya, mendyl menyatakan kegembiraan bisa bergabung dengan klub sebesar Schalke. Ia juga bahagia akan dilatih oleh Domenico Tedesco.

“Saya sangat senang telah menandatangani kontrak dengan klub besar seperti Schalke,” katanya.

“Dengan Tedesco, saya menemukan pelatih terkenal mampu meningkatkan kemampuan pemain. Dia membuktikannya tahun lalu. Saya juga ingin mengembangkan bakat saya lebih lanjut di bawahnya dan membantu Schalke 04 memainkan peran yang baik di tiga kompetisi [Bundesliga, DFB Pokal dan Liga Champions].”

Baca Juga

Bintang Stuttgart Bantah Telah Sepakat Gabung Bayern Munchen

STUTTGART – Pemain bintang VfB Stuttgart, Benjamin Pavard menolak telah sepakat untuk bergabung dengan juara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *