Monday , 19 October 2020 23:14
Home / Bundesliga / Schalke Siap Berpisah dengan Nastasic
Matija Nastasic, FC Schalke

Schalke Siap Berpisah dengan Nastasic

Hasrat AC Milan untuk mendapatkan jasa Matija Nastasic nampaknya bakal kesampaian. Pasalnya Schalke dikabarkan telah merelakan defendernya itu balik ke Serie A musim panas ini.

AC Milan memang tengah membutuhkan tambahan bek tengah baru pada musim panas 2020 ini. Palang pintu yang bakal direkrut ini akan dijadikan tandem bagi Alessio Romagnoli.

Rossoneri sebelumnya dikabarkan sudah berusaha mendatangkan Nikola Milenkovic. Akan tetapi Barcelona menolak untuk melepas bek asal Serbia tersebut.

Kini kabar teranyar mengklaim jika AC Milan akhirnya mencari target lainnya. Hingga mereka mendapatkan nama Nastasic yang mungkin mereka rekrut pada bursa transfer kali ini.

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan sudah bergerak untuk merekrut Matija Nastasic. Rossoneri bahkan telah mengadakan pembicaraan dengan pihak Schalke.

Kini ada kabar baik untuk AC Milan. Schalke dikabarkan telah siap melepas Nastasic. Klub Serie A tersebut berencana untuk meminjam Nastasic lebih dahulu.

Lalu AC Milan juga akan memiliki opsi untuk mempermanenkannya musim depan. Schalke sendiri tampaknya bersedia melepasnya karena kontraknya tersisa dua tahun lagi.

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden¬†Juventus,¬†Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *