Thursday , 17 October 2019 6:28
Home / Bundesliga / Schalke Siap Bersaing Untuk Dapatkan Tanda Tangan Bek Barcelona
foto: everythingbarca.com

Schalke Siap Bersaing Untuk Dapatkan Tanda Tangan Bek Barcelona

GELSENKIRCHEN – Dalam upaya memperkuat lini belakang, Schalke kabarnya siap bersaing dengan Sassuolo untuk mendapatkan bek milik Barcelona, Marlon Santos.

Media Spanyol Sport mengklaim bila Schalke telah melayangkan penawaran sebesar €15 juta untuk Malcom, dimana nilai tersebut masih lebih tinggi dari apa yang diajukan Sassuolo sebesar €12 juta.

Tak masuk kedalam rencana Valverde musim depan, Barcelona diyakini akan siap melepas Malcom di sisa transfer musim panas ini. Namun kubu Barcelona tak ingin melepas pemain berusia 22 tahunnya begitu saja. Mereka menginginkan opsi pembelian kembali di masa depan seperti apa yang di lakukan ada pada kasus Gerard Deulofeu.

Sebelumnya Marlon dikabarkan telah mengantongi kesepakatan verbal dengan Newcastle United sebagai pemain pinjaman. Namun penawaran Newcastle sebesar €2 untuk biaya peminjaman selama satu musim ditolak oleh Barcelona hingga penutupan transfer musim panas di Inggris.

Selain Schalke dan Sassuolo, Marlon juga kian dikaitkan oleh raksasa asal Turki, Galatasaray.

Marlon Santos merupakan pemain hasil akademi klub Brazil, Fluminense yang didatangkan Barcelona pada tahun 2016. Musim lalu ia dipinjamkan ke OGC Nice dengan mencatatkan 23 pertandingan Ligue 1.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *