Monday , 20 May 2019 9:45
Home / Bundesliga / Schalke Tunjuk Mantan Bos Huddersfield Town, David Wagner
foto: talksport.com

Schalke Tunjuk Mantan Bos Huddersfield Town, David Wagner

GELSENKIRCHEN – Raksasa Bundesliga, Schalke telah memberikan konfirmasi bahwa mantan manajer Huddersfield Town, David Wagner akan menjadi kepala pelatih mulai musim depan.

Melalui laman resmi klub, David Wagner telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Schalke yang akan berjalan efektif mulai musim 2019/2020.

“Kami senang telah mempekerjakan seorang pelatih seperti David Wagner yang sangat cocok dengan profil kami.” pungkas Jochen Schneider, direktur olahraga Schalke.

“Dia adalah seseorang dengan filosofi sepakbola yang meminta timnya untuk mengambil inisiatif, dengan intensitas dan kecepatan sebanyak mungkin, dan juga seseorang yang dapat membangun tim dengan kepribadiannya serta meningkatkan kemampuan pemain secara individual.”

Wagner sendiri merupakan mantan pemain Schalke yang bergabung selama 2 musim dari 1995-1997, membuat 29 penampilan dan mencetak 2 gol.

“Saya banyak mengetahui dari pengalaman terbaik saya sebagai pemain, kekuatan yang dapat dikembangkan Schalke 04 sebagai tim, klub, dan dengan penggemar yang bersatu,” imbuh Wagner.

“Untuk terjun ke dunia ini lagi dan membantu mengubah situasi saat ini menjadi lebih baik – itu adalah motivasi terbesar bagi saya untuk kembali ke Bundesliga.”

Baca Juga

Lucien Favre Masih Berharap Pada Pertandingan Terakhir Bundesliga

DORTMUND – Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre berharap adanya keajaiban pada pertandingan penutup Bundesliga musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *