Friday , 30 October 2020 2:33
Home / Bundesliga / Schalke Turut Ramaikan Perburuan Arkadiusz Milik

Schalke Turut Ramaikan Perburuan Arkadiusz Milik

GELSENKIRCHEN – Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik diyakini akan menanggalkan San Paolo pada jendela transfer musim panas mendatang dan AC Milan adalah destinasi favorit. Namun perburuan ini kabarnya akan mendapakan persaingan berat dari Schalke.

Seperti diketahui kontrak Milik di San Paolo akan kadaluarsa pada pertengahan 2021. Beberapa media lokal Italia menilai bahwa jendela transfer musim panas mendatang akan dipergunakan Napoli untuk menjual Milik lantaran perpanjangan kontrak nampak tak menemui kesepakatan.

AC Milan adalah klub yang paling sering dikatakan tengah memantau pergerakan pemain internasional Polandia tersebut, namun jalan untuk mendapat kesepakatan tidaklah mudah.

Tuttomercatoweb mengklaim bahwa Schalke 04 telah menyiapkan proposal resmi untuk membawa Milik ke Veltins Arena. Disebutkan bahwa mereka akan melayangkan penawaran sebesar € 25 juta. Namun nilai ini masih jauh dari harga yang diminta Napoli yakni sebesar € 35 juta.

Semua transfer diperkirakan akan dipengaruhi oleh wabah corona dan kerusakan ekonomi yang terjadi pada klub-klub di seluruh dunia, jadi secara umum, harga yang diminta Napoli berkemungkinan kembali diturunkan.

Adapun Napoli telah mengeluarkan biaya sebesar € 32 juta untuk mendapatkan Milik dari Ajax pada 2016 lalu. Tercatat peman berusia 26 tahun ini telah membukukan 46 gol dari 109 penampilannya di semua ajang untuk Partenopei.

Baca Juga

Marcello Lippi

Marcello Lippi Resmi Pensiun

Pelatih ternama yang pernah menukangi Juventus, Marcello Lippi, memutuskan untuk mengakhiri kiprahnya yang panjang sebagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *