Wednesday , 12 December 2018 3:07
Home / Bundesliga / Schuster Anggap Barcelona Terlalu Besar Untuk Dembele
Ousmane Dembele, Barcelona, La Liga

Schuster Anggap Barcelona Terlalu Besar Untuk Dembele

Spanyol – Performa yang ditunjukkan Ousmane Dembele hingga sekarang belum membayar tuntas uang yang harus dikeluarkan Barcelona. Hal tersebut membuat Bernd Schuster melontarkan kritikan dan menilai jika mantan timnya sudah melakukan kesalahan besar.

Pemain berusia 21 tahun itu didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017 lalu dengan bandrol transfer sebesar  105 juta euro. Nilai tersebut merupakan setengah dari hasil penjualan Neymar ke klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain beberapa waktu sebelumnya.

Dengan umurnya yang masih 21 tahun, Dembele diharapkan bisa menjadi investasi besar untuk Barcelona. Namun di luar dugaan, ia justru bertindak indisipliner dengan sering terlambat di sesi latihan klub.

Berbagai dukungan diungkapkan oleh rekan setimnya agar Dembele bisa segera lepas dari masa-masa buruknya, namun Schuster tidak ingin ikut dalam gelombang itu. Ia mempertanyakan kualitas yang bisa ditawarkan sang pemain di masa depan nanti.

“Ada beberapa pemain yang pantas bermain untuk Barcelona, dan ada juga yang tidak. Anda bisa melihat itu sejak awal. Anda tak butuh tiga musim untuk melakukannya,” ujar Schuster di Marca.

“Dembele bermain bagus dalam beberapa pertandingan bersama Dortmund, tetapi tidak banyak. Barcelona terlalu besar untuknya,” tegas mantan pemain Barcelona itu.

Baca Juga

Santiago Solari Pede Real Madrid Mampu Kembali Bersaing Untuk La Liga

MADRID – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari memberi peringatan kepada klub-klub yang berada di papan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *