Thursday , 14 November 2019 10:29
Home / Bundesliga / Schweisteiger Akui Inginkan Neymar Bergabung Dengan Bayern Munchen
foto: news.at

Schweisteiger Akui Inginkan Neymar Bergabung Dengan Bayern Munchen

CHICAGO – Andai menjabat sebagai direktur olahraga Bayern Munchen, Bastian Schweinsteiger mengaku akan mencoba mendekati pemain asal Brazil, Neymar Jr untuk bergabung di Allianz Arena.

Saat ini pemain berusia 31 tahun tersebut sendiri sedang menjalani karir barunya di MLS bersama Chicago Fire setelah menandatangani kontrak hingga akhir tahun ini.

“Ini memang sulit untuk direalisasikan, namun jika anda bertanya kepada saya pemain seperti apa yang ingin saya datangkan untuk Bayern Munchen, maka saya akan menginginkan Neymar.” ujar Schweini seperti dikutip Goal internasional.

“Namun saya tidak tahu apakah dia juga menginginkannya ataupun tidak.”

“Sejujurnya saya merupakan salah satu dari fans Neymar. Tidak hanya dari permainannya, tetapi juga dari karakteristiknya.”

“Saya juga pernah bertemu dengannya, dia adalah seseorang yang asik. Hatinya baik dan bagi saya dia adalah salah satu pemain terbaik saat ini.”

Saat ini Die Roten telah mengamankan dua tanda tangan pemain Hoffenheim, Niklas Sule dan Sebastian Rudy yang baru akan bergabung pada saat jendela transfer musim panas dibuka.

Baca Juga

Thomas Muller, Bayern Munchen

Thomas Muller Jadi Incaran MU dan Inter Milan

Munchen – Thomas Muller, pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut dikabarkan tengah menjadi incaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *