Friday , 30 July 2021 6:53
Home / Serie A / Scudetto Di Depan Mata, Antonio Conte: Tiap Kemenangan Semakin Bermakna Lebih!
Inter Milan, Antonio Conte

Scudetto Di Depan Mata, Antonio Conte: Tiap Kemenangan Semakin Bermakna Lebih!

Milan – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte cukup senang dengan pencapaian timnya saat ini. Berkat penampilan apik anak asuhnya, kini mereka tetap kokoh di puncak klasemen sementara Serie A.

Teranyar Inter Milan sukses mengalahkan tuan rumah Bologna dengan skor 1-0 pada pekan ke-29 Serie A 2020/21, Minggu (4/4/2021). Sebelum itu, di pekan yang sama peringkat 2 AC Milan hanya bisa imbang 1-1 kontra Sampdoria.

Inter Milan sukses menaklukan Bologna melalui gol tunggal Romelu Lukaku. Gol penentu kemenangan tim besutan Antonio Conte itu dicetak Lukaku pada menit 31.

Tim besutan Antonio Conte kini memiliki 68 poin 28 laga. Inter Milan unggul delapan poin atas AC Milan, dan mereka masih punya tabungan satu laga.

Inter Milan jelas berpeluang besar meraih Scudetto Serie A ke-19, dan yang pertama sejak 2009/10. Mereka pun sudah semakin dekat dengan gelar juara.

Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan pun cukup puas dengan penampilan anak asuhnya dan merasakan setiap kemenangan memiliki makna lebih saat ini.

“Semakin kami dekat dengan garis finis, tak pelak setiap kemenangan pun semakin bermakna lebih,” ucap Conte.

“Menang di Bologna, melawan tim yang bermain bagus dan selalu menekan, jelas merupakan satu langkah yang signifikan. Bologna bermain sangat baik. Mereka punya pelatih bagus pada diri Sinisa Mihajlovic, dan tak mudah menghadapi mereka.”

“Ini juga hari yang sangat panjang bagi kami. Kami berada di hotel menonton pertandingan Milan saat makan siang, kemudian saya menonton Sassuolo kontra Roma. Juventus bermain sebelum kami juga imbang 2-2, jadi saya tak sempat menontonnya.”

“Tak mudah bermain setelah tim-tim lain, terutama setelah jeda internasional, tapi para pemain mampu menjaga fokus dan semangat mereka. Tidak ada yang mudah.”

“Saya bilang kepada para pemain, ini adalah kemenangan yang harus kami lanjutkan dengan Sassuolo Rabu nanti.”

“Tidak. Itu bukan selebrasi Scudetto, karena kami harus mendapatkannya di atas lapangan dan harus pasti secara matematis.”

“Masih ada sepuluh pertandingan, sembilan untuk beberapa tim lain, dan 27-30 poin untuk diraih,” pungkasnya.

Baca Juga

Napoli Saingi Lazio Untuk Dapatkan Xherdan Shaqiri

NAPLES – Persaingan untuk mendapatkan winger Liverpool, Xherdan Shaqiri kian meningkat. Setelah rumor dari Spanyol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *