Thursday , 17 October 2019 13:43
Home / Nasional / SEA Games 2017: Ini Tim Yang Diwaspadai Luis Milla
Foto: kualalumpur2017.com.my

SEA Games 2017: Ini Tim Yang Diwaspadai Luis Milla

JAKARTA – Pelatih tim nasional Indonesia U-22, Luis Milla, mengungkapkan komentarnya terkait hasil undian cabang sepakbola SEA Games 2017. Menurut Milla, dirinya mewaspadai dua tim yang bakal dihadapi anak asuhnya di Grup B.

Pelatih asal Spanyol itu mengingatkan Indonesia agar lebih berhati-hati dan waspada ketika bertemu Thailand serta Vietnam yang merupakan tim terkuat di sepakbola Asia Tenggara.

Indonesia tergabung di Grup B yang bisa dikatakan sebagai grup maut mengingat diisi oleh Thailand, Vietnam, Kamboja, Timor Leste serta Filipina saat pengundian grup yang berlangsung di Malaysia, Sabtu (8/7).

Sementara tuan rumah Malaysia berada di Grup A yang tergolong ringan bersama Myanmar, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam. Keputusan menghapus hak istimewa tuan rumah ternyata tetap menguntungkan bagi Malaysia.

“Ya, saya baru saja mengetahui hasil drawing SEA Games. Saya rasa Thailand dan Vietnam tim yang bagus di grup kita,” kata Milla dalam keterangan yang dirilis PSSI.

Thailand merupakan tim juara SEA Games pada dua edisi terakhir. Mereka sukses mengalahkan Indonesia 1-0 di final pada tahun 2013 dan menang atas Myanmar pada 2015 lalu.

Sementara Vietnam sukses mengalahkan Indonesia di perebutan tempat ketiga edisi 2015. Tim Merah Putih yang diasuh Aji Santoso harus menanggung kekalahan telak, lima gol tanpa balas di Singapura.

 

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *