Saturday , 28 March 2020 19:24
Home / Premier League / Sebelum Latih MU, Mourinho Tolak Klub Italia Dan Spanyol
Foto: skysports.com

Sebelum Latih MU, Mourinho Tolak Klub Italia Dan Spanyol

Manajer asal Portugal, Jose Mourinho, mengakui bahwa dirinya sempat menolak tawaran untuk kembali berkiprah di kancah Serie A Italia maupun La Liga Spanyol sebelum memutuskan menerima tawaran menjadi manajer Manchester United.

Pada 17 Desember 2015, Mourinho bercerai dengan Chelsea. Sejak saat itu, namanya kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa.  Kebetulan, saat itu, AS Roma tengah diterpa gonjang-ganjing soal masa depan pelatih Rudi Garcia.

Hampir sebulan kemudian, AS Roma mendepak Garcia dan mengangkat Luciano Spalletti. Dan, pada akhir Mei lalu, Mourinho memutuskan mendarat di Old Trafford.

“Saya punya kesempatan untuk kembali ke Italia atau Spanyol. Tapi, bagi saya, Liga Premier sangat spesial. Di beberapa negara, klub besar selalu menginginkan jadi yang terbaik dan membuat klub-klub lainnya kian terbelakang dan menjadi kecil,” ujar Mourinho.

Berbeda dengan yang terjadi di Inggris. Apa yang terjadi justru sebaliknya. Di sini (Inggris), semuanya menginginkan klub terus berada di liga dengan tujuan kompetisi kian kompetitif,” tegas Mourinho.

Baca Juga

Andreas Christensen, Chelsea

AC Milan Intip Peluang Dapatkan Andreas Christensen

Milan – Klub Serie A, AC Milan, dikabarkan tengah menyiapkan rencana untuk mendapatkan Andreas Christensen dari Chelsea pada bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *