Saturday , 28 November 2020 21:07
Home / La Liga / Sedikit Kecewa, Lionel Messi Siap Jalani Sisa Kontraknya Barsama Barcelona
Barcelona, Lionel Messi

Sedikit Kecewa, Lionel Messi Siap Jalani Sisa Kontraknya Barsama Barcelona

Barcelona – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan sedikit merasa kecewa akibat perlakuan manajemen tim. Kendati demikian La Pulga menegaskan ia akan tetap bersikap profesional dalam menjalani sisa kontraknya di Camp Nou.

Musim lalu menjadi musim terburuk bagi Lionel Messi bersama Barcelona. Pasalnya ia gagal total dalam usahanya meraih gelar juara.

Leboih parah Barcelona justru dipermalukan di ajang Liga Champions. Bermain melawan Bayern Munchen di babak perempatfinal, Blaugrana dihabisi dengan skor 8-2.

Di kacah La Liga, perjalanan Barca tersendat. Bahkan mereka akhirnya disalip dan dikalahkan Real Madrid dalam perburuan gelar mahkota liga.

Penderitaan Lionel Messi berlanjut di bursa transfer. Ia merasa dikhianati manajemen klub dan akhirnya bersikukuh untuk meminta pergi. Sayangnya pada akhirnya La Pulga gagal pergi dan terpaksa bertahan di Camp Nou di sisa kontraknya.

“Siapa pun yang mengenal saya tahu bahwa saya tidak mampu bermain dengan cara apa pun selain selalu untuk menang, dan memberikan segalanya di lapangan. Itu seperti itu sepanjang karir saya dan itu tidak akan berubah,” tegas Messi.

“Hari ini komitmen saya untuk jersey ini dan lencana ini total, masih utuh,” tegasnya.

Baca Juga

Brahim Diaz, AC Milan

AC Milan Ingin Permanenkan Status Brahim Diaz

Milan – Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan cukup puas dengan penampilan yang ditunjukan oleh Brahim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *